Kamis, 28 Februari 2013

Naruto Road To Ninja


Seri Naruto yang semakin seru tampaknya akan segera tamat. Hal ini dikarenakan sosok Tobi sebagai sosok misterius telah terbongkar identitasnya. Namun masih ada kemungkinan seri Naruto ini akan diperpanjang, semua itu tergantung kreativitas dari Kishimoto-sensei selaku author dari seri populer ini.
Seri Naruto ini juga sudah meluncurkan movie keenamnya yang berjudul "Naruto : Road to Ninja" yang dikliam Kishimoto-sensei akan lebih seru dibandingkan cerita aslinya. Dalam movie ini ada beberapa kejutan yang menanti para fans Naruto. Apa saja kejutan yang dijanjikan Kishimoto-sensei? Berikut adalah beberapa yang sudah tersebar ke media.


MENMA UZUMAKI
Dari segi artwork, Menma Uzumaki seakan menjadi perpaduan antara Naruto dan Sasuke. Peran Menma di movie ini masih belum dijelaskan secara gamblang, hanya saja beberapa fakta tentang Menma telah tersebar di beberapa media. Berikut adalah beberapa fakta tentang Menma Uzumaki ;
  • Menma Uzumaki diceritakan merupakan anak dari Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki yang juga merupakan orang tua dari Naruto. Jadi apakah ini berarti Menma merupakan saudara dari Naruto?
  • Di mata kanannya terdapat sharingan. Karena ia bukan seorang Uchiha maka dapat dipastikan itu merupakan mata donor dari seorang Uchiha.
  • Memiliki jutsu yang berdaya hancur setara dengan Pain (Akatsuki).
  • Sifatnya diceritakan mirip dengan dark-Naruto yang dihadapi Naruto ketika akan menjinakkan Kurama (Kyuubi).
  • Berhasil menjinakkan dan mampu mengendalikan Kurama (kyuubi) sesuka hatinya.

NEW OUTFIT AND PERSONALITY


Poin mengejutkan lainnya ialah adanya beberapa karakter yang mengalami pergantian kostum dan bahkan sifat. Yang paling mencolok tentu terlihat dari penampilan baru Hinata Hyuga dan Sasuke Uchiha.
Hinata memang masih diceritakan menyukai Naruto, namun Hinata ini bersifat lebih agresif dan sama sekali tidak tsundere seperti Hinata yang biasa dilihat di seri manga/anime nya. Lalu sosok Sasuke yang terkesan cool dan gelap malah menjadi seorang pemuda playboy yang hobi tebar pesona disana-sini.
Selain itu beberapa karakter mengalami perubahan sifat antara lain ; Neji Hyuga yang menjadi (agak) mesum, Kiba yang terlihat selalu bertengkar dengan Akamaru dan Ten Ten yang terlihat clumsy menggunakan senjata ninja. Belum diketahui apakah karakter yang mengalami pergantian kostum dan sifat ini memiliki kemampuan yang sama atau alasan mengapa sifatnya berubah drastis.
Namikaze Minato dan Kushina Uzumaki


Namikaze Minato (Yondaimen Hokage/Hokage keempat) dan Kushina Uzumaki merupakan orang tua dari Naruto yang mengorbankan nyawa mereka untuk menyegel Kyuubi dalam tubuh Naruto. Dalam versi movie ini Naruto dapat bertemu dan merasakan hangatnya kasih sayang kedua orang tua yang bahkan belum pernah itu rasakan.
Kenapa Minato dan Kushina yang seharusnya sudah meninggal bisa muncul lagi di movie ini? Misteri itu akan terungkap dikala movie-nya telah rilis di seluruh dunia nanti.

KEMBALINYA AKATSUKI

Akatsuki ialah organisasi ninja yang terdiri dari sepuluh ninja buronan kelas S. Kesepuluh ninja ini memiliki kemampuan bertarung yang bahkan bisa menghancurkan satu negara sendirian. Akatsuki bertujuan mengumpulkan para jinchuuriki (mereka yang memiliki tailed-beast yang disegel dalam dirinya) untuk rencana besar mereka.
Di versi original para anggota Akatsuki telah dikalahkan dan hanya menyisakan Tobi, namun dalam movie ini keseluruh anggota Akatsuki diceritakan masih hidup. Kenapa mereka masih hidup merupakan salah satu misteri yang menjadi daya tarik movie ini.

========================================

Masih banyak misteri dan kejutan yang menunggu para fans Naruto pada movie keenam ini. Sang author ; Masahi Kishimoto-sensei sendiri mengatakan bahwa movie ini akan lebih seru daripada versi cerita aslinya. Dengan banyaknya kejutan serta perubahan yang terjadi para beberapa karakter dan kejadian yang sebelumnya telah terjadi di versi asli Naruto, patut ditunggu bukti dari perkataan Kishimoto-sensei tersebut.
BONUS
TRAILER DARI MOVIE ;
NARUTO : ROAD TO NINJA


"Saya tidak hanya menggambar [ Naruto ] dalam movie ini."
~ Masashi Kishimoto

0 komentar: